Alasan Pria Memutuskan Hubungan Cinta

SEORANG pria yang sudah lama menjalin hubungan cinta dengan kekasihnya bisa saja dengan tiba-tiba mengakhiri hubungan. Alasan yang sering kali mereka ungkapkan kepada pasangannya pun cukup beragam. Apa saja?

Berikut ini lima hal yang menjadi alasan kuat seorang pria memutus hubungan cinta, seperti dikutip Health24.

Pacaran jarak jauh

Sebagian pria berpendapat hubungan jarak jauh memang tidak menyenangkan. Oleh karena itu pantaslah jika mereka memakai alasan tersebut untuk memutus hubungan cinta yang semestinya masih bisa dipertahankan.

Perbedaan pola pikir

Seseorang yang sedang mabuk asmara sering kali memaklumi perbedaan pola pikir dengan pasangannya adalah suatu hal yang wajar terjadi dalam sebuah hubungan. Namun, hubungan cinta memang tidak selamanya berjalan mulus, di mana masing-masing pasangan bisa saling menyalahkan satu sama lain. Mereka pun berpendapat bahwa hubungan tidak layak dipertahankan karena tidak ada kecocokan pola pikir di antara masing-masing pasangan.

Kebiasaan buruk

Kaum pria memang harus berhati-hati bila sampai kini masih menyimpan banyak kebiasaan buruk yang kurang disukai pasangannya. Segeralah mengubah kebiasaan buruk Anda tersebut menjadi lebih baik, sebelum pasangan Anda secara tiba-tiba mengakhiri hubungan cinta.

Selingkuh

Lelaki mana pun pasti tidak bisa menerima kenyataan bila pasangannya selingkuh dengan orang lain. Tak ayal jika pria pun tidak bisa menunda lagi untuk mengakhiri hubungan cinta dengan kekasihnya.

Matrealistis

Pria paling tidak tahan mempunyai pasangan yang mempunyai sifat matre. Oleh karena itu dia pun akan merangkai strategi untuk segera mengakhiri hubungan yang bisa membuat tabungannya terkuras habis.

/

www.unikunik.web.id | Copyright © 2012