Tips Menggaet Wanita

Bagi anda yang susah untuk mendapatkanwanita ada baiknya membaca tips berikut ini, mudah-mudahan bisa membantu.

 

1. Perhatikanlah penampilan anda. Penampilan bukanlah segalanya, tetapi first impressions memberikan kesan dalam. Pakailah pakaian yang memperlihatkan nilai positif pada penampilan anda, dan pastikan pakaian anda tidak ketinggalan jaman, bersih dan rapi. Atur rambut anda agar terlihat mengikuti mode dan perhatikan bau badan serta mulut. Jangan biarkan bau tak sedap menghampiri anda. Biasakan selalu bercukur dan memakai parfum / colonge. Wanita suka melihat pria yang rapi dan wangi.

2. Perhatikan dengan siapa saja anda bergaul. Berada diantara pria-pria ganteng dan dinamis dapat menambah jumlah wanita yang tertarik dengan kelompok anda, tetapi waspadalah dengan orang-orang mempunyai nilai lebih karena anda akan berada di posisi bawah.

3. Jadilah orang yang menyenangkan. Tunjukkan tingkah laku yang menyenangkan, sikap gentleman dan rasa humor yang baik. Wanita secara alami tertarik kepada pria yang dapat membuat mereka merasa nyaman dan senang berada disamping mereka.

4. Buatlah wanita merasa terpusat oleh anda. Buatlah ia merasa anda terfokus padanya. Coba bercakap-cakap dan berikan pertanyaan yang membuat dirinya merasa anda ingin mengetahui tentangnya lebih jauh. Dari sini wanita tersebut beranggapan anda sedang mencoba mendekatinya.

Selamat mencoba!

/

www.unikunik.web.id | Copyright © 2012