Intip Karier Anda Lewat Zodiak

Ini dia karier Anda bila diintip dari zodiak, tentunya boleh percaya boleh tidak...

Capricorn

Anda adalah sang master karena Anda selalu bekerja sesuai teori. Ambisi dan ketekunan merupakan aset besar yang Anda miliki. Tapi semua akan terbuang percuma bila Anda tidak melatihnya. Cobalah cari tantangan serta pasang target untuk mencapai sesuatu. Belajar untuk bijaksana dalam bersikap serta berhati-hati dalam mengambil langkah dan keputusan. Seandainya harus mengambil keputusan, maka lakukan secepatnya.


Aquarius

Biasanya Anda adalah seorang penggagas karena Anda selalu menemukan cara terbaik. Kemampuan dan bakat Anda dalam melakukan perubahan-perubahan sangat memungkinkan dan besar. Anda melakukan perubahan total, nilai-nilai dan kaidah-kaidah buruk dihancurkan dan diperbaharui. Itu memang tujuan Anda melakukan perubahan. Sudah lama Anda menganalisa dan coba melepaskan dari diri agar mendapatkan keobjektifan. Anda pun menjadi aset perusahaan yang sangat berharga.  Meski Anda memiliki banyak sahabat maka Anda tidak perlu baik pada semua orang. Kurang sensitif dan peduli. Kadang-kadang terlalu setia dengan konsep dan visi maka akan membutakan Anda sehingga Anda tidak dapat melihat dan memAndang hal lainnya. temukan sebuah tempat yang pas dan cocok untuk Anda.


Pisces

Anda adalah seorang motivator karena Anda selalu membuat impian menjadi kenyataan. Kekayaan fantasi dan impian yang Anda miliki benar-benar luar biasa. Anda menyukai dan hidup di dalam rumah yang Anda ciptakan sendiri. Kemampuan Anda menyakinkan dan mendorong alam bawah sadar orang lain cocok untuk profesi di bidang periklanan dan juru kampanye. Anda sangat menyakini intuisi. Anda berbicara untuk menjual impian. Kehidupan dan kerja Anda tidak dapat dipisahkan. Bekerja merupakan ekspresi Anda tetapi Anda tidak bisa melihat kenyataan. Seorang pemimpi dan pembuat kebijakan harusnya siap kecewa, jadi Anda harus pintar dalam mencari jalan keluarnya


Aries

Bagi Anda yang berbintang ini, sebenarnya dilahirkan sebagai seorang pemimpin. Kepemimpinan dan tantangan itu yang paling Anda suka dari pekerjaan atau karir yang Anda tekuni. Anda selalu mencurahkan energi dan semangat Anda untuk mewujudkan segala sesuatu yang Anda inginkan. Sehingga terkadang Anda mengabaikan perasaan lainnya. Kesenangan Anda dalam berkarir bisa berakibat fatal karena seringkali Anda tidak realitis dalam menetapkan batasan antara mungkin dan tidak. Begitupun kemampuan diri, sering terlalu berlebihan. Anda harus berhati-hati dengan kesenangan ini. Cobalah minta bantuan kepada rekan sekerja Anda.


Taurus

Anda berpikir bahwa pekerjaan adalah segala-galanya. Dunia kerja yang mengasyikkan akan membenamkan diri Anda. Tercebur ke dalamnya seolah-olah hidup Anda hanya untuk bekerja dan bekerja saja. Anda seperti menggantungkan diri pada pekerjaan. Memang rekan dan klien Anda sangat senang jika bisa bekerjasama dengan Anda karena Anda memang seseorang yang menyenangkan. Sehingga tidak mengherankan jika mereka mau membantu Anda menyelesaikan pekerjaan Anda. Keteguhan hati yang Anda miliki, kemampuan Anda untuk melihat ke depan atau meramal merupakan aset yang sangat berharga dan harus Anda jaga.


Gemini

Biasanya Anda senang sekali membangun lobi atau networking dimana-mana. Rasa keingintahuan Anda sangat besar sehingga membuat Anda tidak pernah merasa puas mengumpulkan fakta-fakta dan perhitungan yang cermat. Perhatian Anda pada detail-detail ini sangat mengagumkan sekali. Praktis tanpa cela sedikit pun. Cobalah masuk ke dalam sebuah tim atau unit kerja maka akan lebih menyenangkan. Sebagian dari Anda memilih kerja kantoran. Tapi itu bukan suatu yang mudah karena Anda haru berjuang agar tetap bertahan di sana. Kemampuan menjalin komunikasi cukup mengagumkan. Tapi berhati-hatilah bahasa sastra Anda. Kadang-kadang bahasa Anda masih keliru bagi orang tertentu.


Cancer

Bagi kaum Cancer, mereka selalu mengetahui apa yang dibutuhkan orang lain dari dirinya. Kepercayaan merupakan bakat besar yang Anda miliki. Masyarakat sangat percaya pada Anda dan Anda akan terus memaksimalkan pekerjaan Anda. Menjadi seorang konsultan, manager dan pengajar merupakan bidang-bidang yang cocok bagi orang seperti Anda sehingga mampu menjadi orang besar disetiap bidang pekerjaan Anda. Kemampuan Anda membantu orang,  proyek dan perusahaan dalam mencapai keberhasilan dan kemampanan. Semua berkat kemampuan Anda. Tapi belajarlah untuk menerima kritikan karena untuk kebaikan Anda juga. Tidak perlu putus asa dan frustasi saat menghadapinya. Jangan pernah takut ditolak karena ini membuat Anda jadi terisolasi. Mencemaskan rasa aman sering membuat Anda dalam kondisi keragu-raguan dan ini salah satu kelemahan Anda.


Leo

Kaum Leo akan beranggapan bahwa dia tidak memiliki pekerjaan tetapi memiliki karir. Ide-ide yang mengalir deras tanpa ada habis-habisnya dan kebanggaan dalam bekerja merupakan kekuatan yang Anda miliki. Cobalah Anda yakini ide-ide yang Anda miliki karena itu akan membantu Anda terus melangkah maju. Tidak ada salahnya jika Anda mencoba mengeluarkan sedikit energi untuk mempertajam kepekaan perasaan Anda. Karena hal ini akan membuahkan hasil yang setimpal bagi Anda. Sebenarnya Anda memiliki potensi untuk memperbesar kekuasaan. Tapi berhati-hatilah dengan kekuasaan karena bisa membuat Anda merasa tidak terkontrol. Cobalah perhatikan setiap penolakan dan pertanyaan terhadap ide-ide Anda serta belajar untuk mendengarkan mereka.


Virgo

Anda adalah seorang yang perfeksionis karena menurut Anda, pekerjaan adalah suatu kepuasan. Ada sedikit kekacauan akibat tindakan dan usaha Anda untuk membangun kesempurnaan. Banyak orang yang memberi nasehat agar Anda bisa mencerahkan diri Anda. Cobalah untuk tidak melihat sisi kesalahan atau keburukannya saja. Anda bisa lihat sisi lain, karakter Anda yang perfeksionis memang banyak dibutuhkan dalam berbagai bidang pekerjaan. Tapi Anda sedikit perlu kerja keras dan tidak perlu takut. Anda adalah seorang yang cerewet, pemilih dan suka ikut campur dengan urusan orang lain. Tetapi justru hal itu yang membuat Anda disenangi oleh orang sekitar Anda karena menunjukan bahwa Anda peduli.


Libra

Biasanya kaum Libra akan selalu berusaha untuk keluar dari kekacauan. Sentuhan keluwesan dan kelemah lembutan merupakan kekuatan yang Anda miliki. Pesona ini membuat Anda cocok bekerja dan dilahirkan sebagai seorang konsultan. Pada akhirnya mereka menemui Anda. Pujian pun Anda dapatkan dimana-mana. Kejernihan Anda dalam melihat dan memandang segala sesuatunya terasa lebih lugu dan nyata. Sifat persuasif Anda merupakan sebuah aset lalu bersifat bekerjasama. Tapi cobalah untuk yakin dalam pendirian. Anda begitu mudah dipengaruhi. Sifat keragu-raguan merupakan rintangan untuk Anda menjadi seorang profesional. Mudah terombang-ambing dalam keraguan. Cobalah Anda berpikir lebih dalam, pertimbangkan segala sesuatunya lalu putuskan dengan pikiran Anda. Apapun pekerjaan Anda jangan pernah sekali-kali Anda meremehkan ketrampilan atau kemampuan dalam membentuk jaringan kerja.


Scorpio

Anda adalah seorang pemecah krisis karena Anda beranggapan bahwa Anda akan membantu orang dalam membersihkan nama baiknya. Anda sudah terbiasa bekerja di bawah tekanan. Tidak ada yang bisa membuat Anda panik dan stres. Semua persoalan dan masalah dapat Anda selesaikan karena Anda mengetahui penyebabnya. Anda selalu tahu bagaimana mengatasi, menghadapi dan menyelesaikan masalah Anda. Itulah salah satu aset dan kehebatan yang Anda miliki. Tapi ketajaman Anda dalam menemukan sumber masalah, terkadang-kadang menyebabkan Anda tidak jujur, berpura-pura serta bermuka dua. Jangan coba untuk menipu karena Anda akan diasingkan oleh rekan kerja Anda. Bekerjasamalah dengan mereka atau Anda akan kehilangan keramahan mereka.


Sagitarius

Biasanya adalah seorang yang pemikir dan berpendapat bahwa Anda memiliki pandangan yang luas. Belajar dan belajar adalah kehidupan Anda yang Anda miliki serta senangi. Hampir sepanjang waktu Anda habiskan dan membenamkan dalam dunia belajar. Dalam bekerja pun Anda tidak lupa untuk mengembangkan dan menambah wawasan. Setiap detik Anda tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk belajar. Itu kebutuhan diri yang tidak bisa dihindari. Pandangan hidup Anda menjadi penuh optimisme. Inilah bakat dan kecemerlangan yang Anda miliki. Tapi jangan menjadi buta. Optimisme berlebihan pun bisa mendatangkan masalah. Berhati-hatilah dengan persoalan ini.

/

www.unikunik.web.id | Copyright © 2012