Jurus Anti Jomblo

Kata jomblo sering bikin kita frustasi, mungkin ada jugaseh sebagian orang yang nyantai aja kalau jomblo..bahkan ada juga yang lebih senang jomblo  , namun banyak dari teman – teman saya yang sekarang lagi jomblo mengeluh dan sampai – sampai males kuliah gara – gara g ada motivasi, hehehehe..

maklum, kuliah di teknik mesin, boro  - boro cewek sexy dan modis…cewek aja g ada..hehehe.. Namun jangan putus asa dulu para jombloers, karena tidak selamanya kita harus jomblo..kalau kita tahu tips dan triknya, maka niscaya kita bisa keluar dari lubang hitam kejombloan. Saya sudah membuktikannya lho..hehehe.

bagaimana tips dan triknya?? berikut ini saya bagikan :

1. Jangan Malas
Kata ‘Malas’ harus dicoret dari daftar kegiatan kita, bahkan dari menu keseharian kita. kadang Wajah cantik atau ganteng, belum bisa 100% menjadi modal kita untuk menarik lawan jenis kita. Jika lawan jenis incaran kita melihat kita memiliki “kelebihan” yang tidak dimiliki oleh orang lain, maka dengan wajah dan dana pas – pasan pun kita bisa dapet incaran kita (apalgi kalo kita ganteng / cantik, tambah manjur nih jurus  ).  Makanya jangan malas untuk mengembangkan diri kita semaksimal kemampuan yang kita punya. Kalau perlu perbanyak program pengembangan diri, biar anda semakin lihai.

2. Jangan Menjadi Orang yang JUTEK!
Menjadi orang yang ramah dan murah senyum itu banyak untungnya juga. Yang pasti kita bakal disukai oleh orang yang kita temui. Kesan pertama akan beda, dan akan selalu diingat. Sebenarnya gampang untuk jadi Pria atau Wanita yangramah, dengan bersikap nggak Jutek. Tapi hati – hati jangan salah mengartikan SKSDSA alias Sok Kenal Sok Deket Sok Akrab dengan tiap orang dalam kesempatan yang tidak penting. Dan satu lagi, jangan asal senyum ke semua orang kalau belum yakin bakalan tidak ada yang respon, malah akan menjatuhkan image kita. hahaha..

3. Feminim and Maskulin !
Beauty and Handsome tidak selalu identik dengan body langsing, berlekuk indah atau kulit putih, untuk yang wanita atau body atletis, bermuka macho dan dada/perut berbidang untuk yang pria. Tapi lebih bagaimana kita mau mengapresiasi atau menghargai tubuh kita sendiri. Artinya, selain menjaga tubuh dan merawat tubuh kita dengan baik, jangan lupa mengisi jiwa dan pikiran kita dengan hal -hal yang positif dan bermanfaat. Jadi anda bisa jadi lebih nyaman diajak ngobrol oleh teman anda, nah inilah senjata / magnet buat merebut perhatian lawan jenis kita. (ceileee..)

4. Tebar Jaring !
Menebar pesona juga harus dibarengin dengan menebar jaring – jaring alias pukat penarik cinta. Perbanyak kesempatan bergaul kesemua lapisan dan perkumpulan. Tapi jangan ke perkumpulan yang jelek-jelek ya..harus perkumpulan yang positif. Kan sekarang banyak perkumpulan hobby, tinggal pilih lalu join ke dalamnya. Justru cinta kadang – kadang muncul dan melekat ke kita ditempat – tempat yang tidak terduga. Siapa tahu ada lawan jenis yang tertarik dengan kita.

5. Atur Waktu anda
Tanpa harus melupakan aktivitas kita sehari – hari baik masih belajar atau bekerja, tidak ada pantangan untuk kita buat meng-update jadwal acara kitabuat terjun ke tempat-tempat keramaian, seperti mal, liga olahraga, atau nonton bioskop; itu adalah area pedekate bahkan berburu yang potensial. Kalau tidak sering terjun ke keramaian kapan ada lawan jenis yang melihat kita, atau mana ada yang iseng menggoda atau melihat kita tampil di depan public, hahaha…

6. Positif Thinking
Ini yang terpenting dalam menjalankan keseharian, meskipun kamu jomblo tapi kamu harus berpikir positif. Sehingga selalu terpacu untuk terus maju dan tidak pasrah dengan ke-jombloan kita. Sudah tidak jamannya bagi yang wanita untuk diam dan menunggu diajak pria. Berpikirlah positif, “Pasti ada yang bisa atau mau diajak jalan ma gue!”. Bagi para pria, berpikir positif disegala hal, setelah ngelakuin no 1 sampe no 5, masa tidak ada cewek yang tertarik, atau mulai mendekat. Tapi ingat kata mengajak jangan disalah artikan, mengajak yang dimaksud positifnya adalah memulai lebih dulu kepada lawan jenis untuk kenalan…bukannya mengajak yang “aneh-aneh”, ehehe..

7. Berdoa, berusaha dan katakan ‘Jangan Pernah Menyerah!’
Satu jurus sebelum pamungkas adalah Berdoa, berusaha dan katakan ‘Jangan Pernah Menyerah!’ . Bagi para jomblo, jangan berhenti berdoa, berharap dan berusaha, karena dimana kita berusaha pasti selalu ada jalan yang diberikan. Dan ‘Jangan Pernah Menyerah!’ untuk terus mengembangkan diri, berkenalan, menambah wawasan, berpikir positif, dan mencari pasangan. Ingat! berusaha tanpa didahului doa, rasanya jadi kurang afdol. Biar bagaimanapun, curhat ke Tuhan lebih enak dibanding ke seseorang, bisa bocor rahasia anda. Jurus yang ampuh, doakanlah tipe pria atau wanita idola anda tiap anda berdoa, siapa tahu akan menjadi kenyataan dan dibukakan jalan olehNya!

8. Update ke-GAPTEK-an anda
Nah, jurus akhir dari saya dan mungkin agak modern sedikit adalah ‘Jangan gaptek’ alias Gagap Teknologi. Sekarang ini makin banyak sarana untuk mempermudah berkomunikasi dengan oranglain. Selain teknologi hanphone atau Short Messaging Service (SMS) dan Chating, ada tempat dimana kita bisa mencari teman sebanyak mungkin dan memilih teman – teman kita. Di hampir pelosok tempat kita tinggal sudah banyak jasa rental internet atau kita sebut aja WARNET. Nah di Warnet, kita bisa buka situs yang menyediakan jasa untuk bertukar obrolan dan juga gambar, salah satunya Friendster. Banyak sekali kemudahan dalam berkomunikasi didalamnya. Hanya tinggal mendaftarkan email kita, login, nah…terbuka dah gerbang komunikasi lintas negara. So, silahkan mencoba siapa tahu anda bisa bertemu dengan teman atau bahkan pasangan anda

jika ke 8 tips anti jomblo dari saya diatas sudah kamu praktekkan,  berdoa dan berdoa…agar dibukakan olehNYa pintu untuk keluar dari jurang ke jomblo-an..

bagi yang punya tips anti jomblo yang lain..silahkan di share disini

/

www.unikunik.web.id | Copyright © 2012