6 Tipe Pria Yang Disukai Wanita

Dalam seni percintaan, mencari pasangan yang cocok boleh dibilang susah-susah gampang. Terkadang perlu waktu lama untuk bisa berdampingan dengan pujaan hati. Ada juga yang baru berkenalan langsung cocok lalu memutuskan menikah. Jodoh tapi tak sedikit juga yang mengibarkan bendera putih tanda menyerah. Jodoh memang ditangan Tuhan namun manusia wajib berusaha untuk mencari yang terbaik.

Bagi para pria, wanita memang sosok yang penuh misteri. Hatinya sedalam samudra, relung jiwanya begitu sulit diraba dan ditebak. Tapi jangan kuatir, jika ditelisik lebih jauh, sebetulnya banyak wanita yang berpandangan pragmatis dalam memilih pria. Ada yang memilih pria karena kejujurannya,meski ia tak punya harta. Adapula yang hanya melihat ketampanan fisik semata.

Nah, disini sedikitnya ada 6 jenis pria yang disukai wanita. Tentu jika mau, semua pria ingin memiliki 6 jenis ini sekaligus. Begitu pula wanita, tentu ingin memiliki pria yang masuk kedalam semua kategori. Soal rating, Anda sendiri yang menentukan, karena tulisan saya buat bukan untuk menentukan mana yang penting dan tidak penting.

1. Jujur

Jujur termasuk sifat yang amat disukai wanita. Wanita mengharap banyak dari sifat ini, karena menimbulkan rasa nyaman bagi mereka. Parahnya, masih banyak wanita percaya sama rumus yang dibuat si Parjo, tetangga saya. Meski saya anggap ngawur, tapi saya rada percaya. Kata Parjo begini, delapan dari sepuluh pria adalah pembohong. Terlepas dari ngawur atau tidaknya omongan Parjo, kenyataannya memang demikian. Banyak wanita percaya bahwa pria jago bohong dalam urusan cinta. Kalo ndak percaya tanya saja sama Parjo.

2.  Pandai

Wanita menyukai pria pandai karena mereka ingin mendapatkan teman bicara yang nyambung, enggak tulalit,syukur-syukur bisa bantu nyusun skripsi. Menariknya, banyak pria pandai justru tidak pandai dalam urusan cinta. Jika begini, wanita-wanita yang pandai dalam urusan cinta akan senang sekali mendapat pria macam begini.

3. Humoris

Ini dia..sifat pria yang sekarang banyak dicari wanita. Enggak percaya?lihat tuh pelawak-pelawak yang tampangnya pas-pasan dapatnya wanita cantik kan? Kata si Parjo tetangga saya yang sok tahu itu. Tapi benar juga, jika didalami, sifat humoris ini penting dalam menjalin hubungan. Wanita akan selalu merasa terhibur dan nyaman jika sang pria bisa membuat lelucon-lelucon ringan, seperti “Sayang,…selain si Maya, kamulah satu-satunya wanita pujaanku”.   

4. Tanggung Jawab

Di dunia ini banyak sekali pria yang hanya mau menjawab tanpa mau menanggung. Tanggung jawab adalah unsur penting suatu hubungan. Bahkan jika ditelesur dari kodratnya, tanggung jawab menjadi harga mati bagi seorang pria. Dalam keluarga, pria adalah pemilik tanggung bukan sekedar jawab! kata Parjo mulai ngaco.

Tanggung jawab adalah sikap teguh terhadap apa yang dipikul, diemban dan diayom. Ia harus berupa tindak nyata,bukan cuma omongan. Misal, bayari pacar makan bakso, nonton film, jalan-jalan dan belikan oleh-oleh buat calon mertua.

5. Kaya 

“Wong kalau yang namanya kaya, semua juga pengen Mas, bukan cuma dalam urusan cinta saja.” kata parjo protes saat saya masukan kategori ini. Urusan kaya dan mapan berkaitan erat dengan dengan yang namanya masa depan. Ingat Jo, wanita jaman sekarang sudah banyak yang pintar melihat masa depan, masa depan harus dimulai dari sekarang. Jika sekarang sudah kelihatan kaya dan mapan, wanita mana yang tak senang. Parjo tetap protes. Saya tak peduli, wanita yang memilih pria kaya bagi saya sah-sah saja. Toh buat masa depan berdua juga kan?.

6. Tampan

Kesempurnaan fisik memang menunjang dalam mencari calon pasangan. Ada wanita yang mementingkan hal ini, tapi tak sedikit juga yang mengabaikannya.Jadi bagi Anda yang tidak merasa ganteng, jangan kuatir. Berpasangan dengan pria tampan memang membanggakan, setidaknya bisa pamer ke teman-teman saat diundang resepsi. Dan memang pria tampan bisa untuk memperbaiki keturunan juga.Tapi bukan salah Ibu Anda, jika Anda dilahirkan tidak ganteng, ketampanan itu relatif sekali ukurannya. Parjo malah bilang, “Justru saya bersukur jadi lelaki jelek, karena istri saya  tidak digosipin memelet saya”.


 Nah, Anda termasuk yang mana?. Usul saya, cepat-cepatlah Anda menjadi pria yang memiliki ke enam unsur itu sekaligus, yakni jujur, pandai, humoris, tanggung jawab, kaya  dan tampan. Dijamin langsung mendapat wanita idaman deh. Jika belum juga,  berarti sudah waktunya Anda konsultasi dengan Parjo tetangga saya itu.

/

www.unikunik.web.id | Copyright © 2012