7 Tanda Pasangan Anda Berselingkuh

Ketika akan memutuskan menikah dengan pasangan Anda, tentu Anda sama sekali tak menginginkan cinta Anda dikhianati. Memang ada beberapa cara agar hubungan cinta Anda dengan pasangan berlangsung langgeng. Tapi terkadang, sekuat-kuatnya Anda menjaga hubungan, kemungkinan pasangan berselingkuh tetap saja ada.

Oleh karena itu Anda perlu melihat dan menyimak 7 tanda perselingkuhan yang dilakukan pasangan Anda.

1.      Menerima SMS Atau Telepon Yang Tak Perlu Dari Orang Yang Sama, Terutama Dari Lawan jenis

Jika pasangan Anda terlihat sibuk dan asyik dengan Short Message Service (SMS) atau dengan teleponnya yang bukan dalam urusan bisnis, pekerjaan, atau keluarga, Anda patut waspada. Kewaspadaan perlu ditingkatkan lagi jika ternyata pasangan Anda asyik bertelepon dan ber-SMS ria dengan seseorang yang tak Anda kenal dan dari lawan jenis. Apalagi jika ternyata percakapan di telepon itu cenderung mengenai hal-hal yang remeh-remeh belaka. Jika indikasi itu mulai terlihat, tak ada salahnya Anda menanyakan hal tersebut kepada pasangan dan sesekali ceklah nomor-nomor di handphone pasangan Anda tanpa diketahuinya.

2.      Sering Pulang Malam Tanpa Alasan Yang Jelas

Sibuk di kantor adalah alasan yang paling sering dipakai ketika pasangan mulai sering pulang malam. Jika alasan tersebut masuk akal, Anda tak perlu curiga berlebihan, tetapi biasanya orang yang sedang berselingkuh, kerap membuat-membuat alasan. Inilah yang perlu Anda waspadai, apalagi jika hal itu berlangsung terus menerus.  Untuk memastikannya, Anda boleh saja menelepon kantor tempat pasangan Anda bekerja. Namun ingat, hindari kata-kata yang menggambarkan kekuatiran Anda. Anda tak mau kan persoalan rumah tangga Anda menjadi konsumsi publik?

3.      Mendadak Genit Dan Memperhatikan Masalah Perawatan Tubuh

Biasanya orang berselingkuh seperti kembali mengalami puber. Ia jadi selalu ingin tampil menarik, memperhatikan masalah kulit, rambut, wajah atau tubuh. Tapi jangan buru-buru  menduga pasangan Anda berselingkuh hanya karena dia lebih meperhatikan hal-hal tersebut. Yang ingin ditekankan disini adalah, perhatikan pola perubahannya. Jika perubahan itu dilakukan secara mendadak, pasti ada faktor “X” yang mesti Anda waspadai.

4.      Tidak Terbuka Soal Keuangan

Ketika pasangan mulai berselingkuh, maka biasanya ada ‘biaya tambahan’ yang keluar dari dompet pasangan Anda. Biasalah ketika pasangan Anda mulai punya pacar baru, ia pasti akan royal mengeluarkan uang untuk si pacar. Entah untuk sekedar nonton film atau makan di restoran. Nah di saat itu terjadi, bisanya pasangan Anda mulai tertutup berbicara soal uang, karena ia takut dan enggan ditanya-tanya mengenai kemana ‘larinya’ uang tersebut.

5.      Kasih sayang mulai berkurang

Dari sekian tanda perselingkuhan, mungkin tanda ini yang sedikit berada di wilayah abu-abu alias tak jelas. Karena terkadang, seseorang yang berselingkuh tetap bisa memberikan kasih sayang seperti biasa. Ia tampak tetap hangat dan mesra. Ia tampak tetap sayang kepada anak-anak. Ia juga kerap tak mengurangi jatah ‘tempat tidur’. Oleh karena itu, Anda harus hati-hati menentukan dan mencari penyebab kenapa pasangan Anda seperti tidak menyayangi Anda lagi. 

6.      Sering Marah-Marah Tanpa Alasan Jelas

Orang yang berselingkuh cenderung berpikir bahwa pasangannya punya banyak kekurangan, sehingga ia mencari ‘kelebihannya’ pada orang lain. Nah ketika itu terjadi, tak jarang pasangan mencari-cari kesalahan Anda. Soal kecil saja terkadang membuatnya marah dan uring-uringan.

7.      Kadang-Kadang Suka Keceplos Nama Seseorang Lawan Jenis

Jika dalam suatu obrolan, diskusi atau bahkan pertengkaran, pasangan Anda menyebut nama seseorang secara tidak sengaja dan tidak Anda kenal. Apalagi jika nama tersebut berindikasi ada hubungannya dengan pertengkaran Anda. Kemungkinan besar pasangan Anda tengah selingkuh.

/

www.unikunik.web.id | Copyright © 2012