Cara Mudah Mendapatkan Mantan Pacar Kembali

Jika anda selama ini sulit untuk mendapatkan kembali manna pacar yang sampai saat ini masih sering membayangi pikiran anda. Mudah jawabnya, atur strategi sebelum mantan anda digaet orang lain. Sebelum nyesel ada baiknya anda ikuti trip murah meriah berikut :

1. Cek yang salah

Anda wajib mengkroscek masalah yang menjadi petaka Anda putus, jika itu masalah dari  Anda, sudah siapkah Anda merubahnya? Tanyakan itu pada diri sendiri, sebab bila dipaksakan akan sama saja, toh sumber masalahnya Anda. Tapi jika masalahnya ada pada mantan pasangan, mintalah ia menceritakan sesungguhnya hal yang telah terjadi, jangan langsung memakan mentah-mentah hal yang masih belum sepenuhnya Anda ketahui. Bicarakan hal yang harus diperbaiki.

2. Cari tahu kegiatannya

Mencintai bukan harus memiliki, hal itu juga patut Anda tanamkan, namun jika Anda sudah benar-benar jatuh cinta, apa mau dikata? Pastinya Anda sudah banyak kehilangan berita soal kegiatan yang saat ini ia lakukan. Untuk cari infonya, ada baiknya tanyakan pada teman dekatnya atau teman sepermainnya, apa saja kegiatan yang saat ini mengisi hari-hari sang mantan. Atau bisa tanyakan pada salah satu kerabatnya, dengan pertanyaan yang sama, ‘Apa sih kegiatan si X akhir-akhir ini ?’.

3. Kirimkan pesan singkat pada handphone-nya

Biasanya, kalau ada telepon atau SMS, dari orang yang pernah menjadi teman spesial akan mendapat perhatian lebih dibanding teman biasa. Jadi Anda boleh kirim pesan singkat untuk menanyakan kabar, dan jika mendapat sambutan, lanjutkan dengan mengobrol yang ringan-ringan jangan langsung ke pokok masalah, agar semuanya nampak alami.

4.  Ingatkan ia akan masa-masa indah

Jika sambutannya agak dingin, Anda harus bisa terima, karena bisa jadi dia masih merasakan kecewa pada diri Anda sejak terakhir putus hubungan. Ajak dia untuk biasa saja, bercanda dan coba sedikit-sedikit mengingatkan masa-masa indah waktu bersama, namun dengan gaya bercanda teman, bukan dengan bahasa waktu Anda masih memiliki hubungan

5.  Ajak ketemu

Jika Anda sudah mulai memasuki sedikit kehidupannya, Anda sudah boleh mengajaknya bertemu. Anggap saja temu kangen, saat beberapa lama terpisah dan tidak ada komunikasi. Bawa dia ke tempat kenangan Anda dulu, ingatkan dia dan bawalah dia membayangkan rasa dan yang dulu penah ada. Tapi ingat, jika dulu sumber masalah putus dari pihak Anda, jangan pernah lupa untuk meminta maaf dengan sungguh untuk merubahnya menjadi yang lebih baik. Namun jika kesalahan datang dari pasangan Anda, bicaralah kepadanya, dan katakan padanya bahwa Anda rindu dengan suasana saat kalian masih menjadi sepasang kekasih.  Biarkan ia yang menjawab dalam hati, dan jangan paksa dia untuk berkomentar soal pertanyaan Anda

6. Pantau dia

Jangan salah langkah dalam mengambil keputusan untuk menjalani hubungan lagi, karena Anda sendiri yang akan rugi, sebab hal itu bisa terjadi dengan siapa pun dan jangan pernah memaksakan kehendak, yang saat itu menjadi keinginan Anda. Contohnya : jika ternyata putusnya hubungan Anda kemarin adalah karena pihak ketiga, maka Anda harus hati-hati, jangan sampai hal itu terulang kembali, dan pastikan bahwa Anda berdua saling mencintai bukan karena timbul rasa kasihan. Tanamkan kesetiaan dalam diri Anda, dan yakinkanlah ia akan kesetiaan Anda.

7. Jujurlah padanya

Sikap jujur adalah kunci utama menjalankan hubungan. Kita tahu kejujuran tidak selamanya indah, namun dengan jujur kita akan merasa lega dan coba menerima apa adanya. Utarakan niat Anda yang terpendam, siapa tahu dia juga memiliki rasa yang sama seperti yang Anda pikirkan. Namun jika ia tidak mengindahkan ungkapan perasaan Anda, jangan paksa dia untuk memilih yang Anda kehendaki, tapi hormatilah jawabannya agar tidak menjadi hambatan untuk memulai serangan berikutnya.

8.  Jurus kelanjutan

Dengan sikap sabar, Anda sudah bisa mengendalikan emosi Anda, anggap saja ini tantangan bagi Anda untuk mendapatkan cintanya kembali. Yakin kan dia untuk bisa menerima Anda dengan berjanji akan menjadi yang lebih baik dan ingin mencoba mengenang kisah-kisah Anda seperti dulu. Jangan pernah putus asa jika Anda memang menginginkan jalinan itu akan tersambung lagi. Datangilah rumahnya dan mintalah bantuan keluarganya dan berikan sikap yang positif agar ia juga melihat kesungguhan Anda.

9. Katakan cinta

Jika sudah saatnya siap untuk mengutarakan perasaan Anda. Katakanlah bahwa Anda masih menunggu dan menginginkan hubungan Anda seperti dulu. Berikanlah dia waktu untuk menjawab, jangan langsung mendesak ia untuk menjawabnya. Dan mintalah ia jujur tentang perasaannya yang saat ini dengan Anda. Terimalah kejujurannya dan jangan marah jika kejujurannya ternyata berbeda dengan yang ada dalam pikirian Anda. Tapi jika jawabanya sama dengan yang Anda pikirkan, bersyuurlah bahwa usaha Anda selama ini berhasil.

10. Jika ia sudah milik orang

Tidak ada indahnya memiliki kepunyaan orang lain, Anda pun tidak menginginkan hal itu terjadi pada Anda, bukan? Baiknya relakanlah dia dengan kehidupannya saat ini, namun janganlah berkecil hati sebab Anda masih mampu memiliki kebahagian yang jauh lebih indah dari yang dibayangkan saat ini. Yakinlah akan ada pasangan yang akan menemani Anda dimasa depan, tentunya dengan restu Tuhan.

11.  Berjanjilah saling menerima satu sama lain

Jika ia berharap seperti yang Anda pikirkan, bahagaikanlah dia, dengan memberi yang terbaik dengan saling menerima satu sama lain. Ciptakan kebersamaan dengan menanamkan saling menghargai, percaya, jujur, dan tidak mengulangi kesalahan terdahulu.

/

www.unikunik.web.id | Copyright © 2012