Bagaimana Supaya Lebih Pe-De Di Depan Pujaan Hati?

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Apalagi jika sedang berhadapan dengan si pujaan. Namun cinta kadang membuat kita seolah ‘mati gaya’. Jangankan ngomong “I Love You”, bertemu dia saja kita sudah blingsatan. So Gimana dong?

1. Sikap tenang

Jika kita bertemu secara tak sengaja dengan pujaan hati, bersikaplah tenang. Tarik nafas dalam-dalam sesaat sebelum berpapasan. Menarik nafas dapat menghindari ketidakteraturan denyut jantung Anda yang berdebar karena terpesona olehnya. Juga dapat menetralisir raut wajah Anda yang gugup.

2. Kontak mata

Ketika Anda mulai bercengkrama, tataplah matanya saat dia berbicara pada Anda. Menatap matanya dapat memberi tanda padanya, bahwa Anda pecaya diri dan tampak menyenangkan karena menyimak perkataan si dia. Jangan melihat ke arah lantai atau tempat lain, karena dapat merusak pembicaraan yang mulai terbangun.

3. Humor

Selipkan humor ditengah-tengah obrolan Anda. Jangan terlalu tinggi bicara, misalnya membicarakan kesuksesan Anda, nanti Anda  dikira ngegombal atau sombong. Lebih baik memberi teka-teki ringan atau cerita-cerita lucu untuk mencairkan suasana.

4. Postur Tubuh

Duduk atau berdirilah senyaman mungkin. Jika berdiri jangan berkacak pinggang. Menyilangkan kedua lengan di atas perut lebih baik. Usahakan berdiri tegak tapi santai, pokoknya jangan terlihat seperti anggota militer. Bisa kabur dia..

5. Pakaian

Gunakan baju yang nyaman dan pas, dan yang Anda anggap cocok dipakai.

6. Bahasa tubuh

Tersenyum dan memberi memperagakan isyarat tangan saat Anda berbicara tentang satu topik adalah cara mudah dan efektif mengurangi kegugupan Anda.

/

www.unikunik.web.id | Copyright © 2012