top-1-oli-sintetik-mobil-motor-indonesia

Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Top 1 Oli Sintetik Mobil Motor Indonesia terkenal dengan oli nomor 1 di Indonesia

Selamat malam semuanya ^ ^, apa kabar penggemar unikunik ? I hope kalian semua baik-baik saja.

pasti kalian kaget kenapa kok tiba tiba di unikunik ada artikel berjudul "Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia" apa maksudnya ?

tentu ada maksudnya, kali ini admin unikunik ingin mencoba keberuntungan dengan mengikuti lomba SEO championship yang diadakan oleh oli top 1 itu sendiri

SEO itu menargetkan agar artikel berjudul "top-1-oli-sintetik-mobil-motor-indonesia" ini memiliki rating di papan atas baik di google maupun yahoo search engine.

Top 1 Oli Sintetik Mobil Motor Indonesia

Oke,pasti para pembaca ingin tau kan sejarah terciptanya Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ? berikut kisahnya :

Sepak terjang TOP 1 dimulai 37 tahun yang lalu, saat William Arthur Ryan bertekad untuk memulai TOP 1 Oil Products Company, dengan visi untuk menjadi perusahaan penyedia pelumas berkualitas tinggi dari Amerika ke seluruh dunia.  Kariernya yang dimulai pada bidang kemiliteran dan jauh dari dunia bisnis dan perdagangan, tidak lantas membuatnya menyerah. Dan terbukti, ia mampu merambah pangsa pasar Asia, Amerika Latin & Eropa.

Sebuah kebanggaan bagi dirinya dan keluarganya, mengemban tugas negara dan menjadi bagian dari Tim Intelejen Angkatan Darat Amerika Serikat, di bawah komando Jenderal MacArthur. Kepercayaan pimpinan perang tertinggi Amerika Serikat pada masa Perang Dunia II terhadapnya, membuat ia dipercaya untuk mengemban tugas di wilayah Pasifik.

William Arthur Ryan bertugas di Biak (Irian Jaya) dari tahun 1943 sampai dengan tahun 1945, setelah itu ia dipindahkan oleh atasannya ke Luzon (Filipina).Setelah perang berakhir, William A Ryan pensiun dari militer dan bergabung dengan satuan khusus dibawah Jenderal MacArthur yang bermarkas besar di Tokyo.

Ia mengawali tugasnya pada bulan September 1945, di Yokohama (Jepang), dan dipercaya menjadi bagian dari Tim Ilmiah & Ekonomi yang bertanggung jawab untuk membangun kembali ekonomi Jepang, hingga tahun 1948. Selama di Jepang, William A Ryan menjalin hubungan yang sangat erat dengan kaum industriawan yang berorientasi masa depan perekonomian Jepang, seperti Hattori (pendiri perusahaan jam Seiko), Shoichiro Honda (pendiri Honda), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada tahun 1950 William A Ryan bergabung dengan perusahaan suku cadang otomotif Amerika Serikat, dengan jabatan sebagai Manajer Pemasaran Internasional hingga 1974. Disinilah seluruh keluarga William A Ryan menghabiskan sebagian besar hidup mereka di Jepang. Kecintaannya & kepedulian sosialnya yang tinggi kepada anak-anak, membuatnya mengangkat keluarga yang berjumlah 13 anak, selama ia berada di Jepang.

Dengan jam terbang yang cukup tinggi dalam menggeluti suku cadang otomotif selama kurun waktu 1950-1974 di Jepang, membuatnya yakin bahwa trend produksi mobil dan komponen otomotif akan bergeser, dari Amerika Serikat (Detroit) ke Jepang, kemudian ke Taiwan, Korea, Brasil dan akhirnya ke China.

Pada tahun 1974, pengakuan global terhadap negara Amerika Serikat sebagai produsen pelumas dengan kualitas terbaik di dunia, meyakinkannya untuk mendirikan sebuah perusahaan pelumas yang menawarkan pelumas kualitas tertinggi dari Amerika Serikat ke seluruh bagian dunia.

Ini adalah cikal bakal kelahiran TOP 1 Oli Products Company.

Dan setelah melalui perjalanan proses panjang, akhirnya pada tahun 1979    TOP 1 Oil Products Company didirikan, dengan visi menyediakan pelumas berkualitas bagi konsumen di seluruh dunia. Setelah lebih dari 30 tahun berjalan, TOP 1 telah berkembang menjadi suatu organisasi yang jauh lebih besar, namun tetap berpegang pada visi awalnya.

Saat ini, TOP 1 merupakan salah satu eksportir pelumas berkualitas tinggi terbesar di Amerika bagi mayoritas negara-negara di Asia dan Amerika Latin. TOP 1 adalah perusahaan yang berkembang pesat dengan berbagai cakupan lini produk terlengkap yang kualitasnya telah diakui dunia.

TOP 1 telah menerima berbagai macam pernghargaan, baik di Amerika Serikat maupun di luar negri. Pendiri TOP 1 William A.Ryan menerima penghargaan “State of California’s Exporter of the Year” pada tahun 1985, dan yang terkini, TOP 1 merupakan penerima salah satu penghargaan prestos dari Departmeent of Commerce yaitu “E-Award for Excellence in Exporting.”
Semangat pantang menyerahnya menjadi Inspirasi & sikap optimis William A Ryan untuk berani bermimpi mengikuti visinya, dimana ketika 99% dari orang-orang mengatakan bahwa itu tidak akan mungkin terjadi, tetapi, ia telah membuktikan bahwa

TOP 1 Oil Products Company adalah eksportir terbesar pelumas “Synthetic” dari Amerika Serikat.

TOP 1 sangatlah unik di mana seluruh bisnisnya secara turun temurun dimiliki dan dioperasikan oleh satu keluarga.
Dan sampai hari inipun, generasi ke tiga dari keluarga Ryan terus melanjutkan pencapaian prinsip-prinsip organisasi yang telah dicetuskan oleh pendirinya, yaitu: “Menyediakan pelumas berkualitas dengan senantiasa menjaga persahabatan erat yang telah terjalin dengan para pelanggannya”

Nah begitulah cerita tentang sejarah awal mulanya terciptanya Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Mau tau lebih lanjut mengenai Top 1 Oli Sintetik Mobil Motor Indonesia ?, Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia telah mendapatkan banyak penghargaan, berikut daftar penghargaan yang telah diraih :

Top 1 Oli Sintetik Mobil Motor Indonesia FIM

FIM (Federation International de Motocyclisme) merupakan lembaga independen dunia di bidang olahraga otomotif yang dibentuk oleh 98 perhimpunan nasional adri seluruh dunia. Oleh IOC (International Olympic Committee) , FIM diakui sebagai satu-satunya lembaga berwenang yang mmebidangi olahraga otomotif. FIM mengelola 49 event kejuaraan tingkat dunia , diantaranya adalah MotoGP, Superbike, Endurance, Motocross, Supercross, Trail, Enduro, Rally dan Speedway. Selain olahraga otomotif, FIM juga mengurus hobi otomotif, transportasi, keselamatan jalan, kebijakan umumdan lingkungan. FIM juga merupakan lembaga olahraga internasional pertama yang menjalankan Enviromental Code di tahun 1994.

 

Top 1 Oli Sintetik Mobil Motor Indonesia

SUPERBRANDS (2004 - 2010)

Adalah penghargaan yang diberikan kepada brand / merek yang telah sukses membangun “Image” dan juga memiliki kualitas dan performa yang baik. Lembaga Superbrands International sebagai organisasi penilaian independent terhadap merek yang berpusat di Inggris bekerjasama dengan MarkPlus & Co dan Synovate Indonesia sejak April 2005 yang lalu membentuk tim khusus Indonesia Superbrands Council, yang ditunjuk langsung oleh Superbrands Organization dan terdiri dari pakar-pakar dalam bidang merek dan media. Kriteria pemilihan untuk melakukan seleksi adalah market dominance, longevity, customer loyalty, overall market acceptance dan goodwill untuk melakukan penilaian dan pemilihan.

 

 

Top 1 Oli Sintetik Mobil Motor Indonesia

TOP BRAND (2008 – 2010)

TOP 1 meraih penghargaan TOP BRAND untuk kategori pelumas motor dan pelumas mobil sekaligus.Penghargaan ini diberikan hail survei terhadap 3000 konsumen di 6 kota besar di Indonesia : Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makasar. TOP 1 dinilai unggul dalam Top of Mind, Market Share dan Loyalitas konsumen di banding pelumas merek lain.

 

 

 

Top 1 Oli Sintetik Mobil Motor Indonesia

INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)

TOP 1 meraih penghargaan INDONESIA BEST BRAND AWARD (IBBA) untuk ke-8 kalinya secara berturut-turut. Prestasi ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga survey terkemuka ,TOP 1 dinilai oleh konsumen sebagai PELUMAS TERBAIK. TOP 1 meraih 2 kategori sekaligus .GOLDEN BRAND untuk kategori Pelumas Mobil, karena TOP 1 meraih penghargaan IBBA 4 kali berturut-turut. Dan PLATINUM untuk kategori Pelumas Motor, karena TOP 1 meraih penghargaan IBBA 6 kali secara beruntun.

 

 

Top 1 Oli Sintetik Mobil Motor Indonesia

INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)

TOP 1 kembali meraih INDONESIAN CUSTOMER SATISFACTION AWARD (ICSA). Penghargaan ini diraih oleh TOP 1 untuk kategori Pelumas Mobil dan penghargaan Diamond untuk kategori Pelumas Motor karena untuk kategori ini, TOP 1 telah berhasil meraih penghargaan 10 kali berturut-turut. Penghargaan ini berhasil diraih oleh TOP 1 karena berdasarkan survey Independent Frontier terhadap ribuan responden di seluruh Indonesia, oli TOP 1 baik oli motor dan oli mobil dinilai MEMUASKAN.

 

 

Top 1 Oli Sintetik Mobil Motor IndonesiaICLA (2005 - 2006)

(Indonesian Customer Loyalty Award) merupakan penghargaan yang diberikan oleh majalah SWA Sembada dan bekerja sama dengan Lembaga Riset Independen MARS kepada brand / merek dengan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi terhadap produk tersebut. Penelitian ini dilakukan di Lima kota besar (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan) dengan mewawancarai sejumlah kuisioner terstruktur yang melibatkan 1700 responden. Loyalitas dalam penelitian ini adalah ukuran kesetiaan dari pelanggan dalam menggunakan suatu merek produk atau merek jasa pada kurun waktu tertentu. Pelanggan yang loyal akan kembali menggunakan produk/ jasa produk tersebut sehingga sales produk tersebut menjadi meningkat dan pada akhirnya profit juga meningkat. Merupakan suatu keuntungan bagi perusahaan apabila pelanggannya loyal menggunakan produk/jasanya karena:

 

wow luar biasa bukan penghargaan penghargaan yang telah diraih oleh Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ini.

 

 

 

 

top-1-oli-sintetik-mobil-motor-indonesia.png

 

/

www.unikunik.web.id | Copyright © 2012